Layanan Dukungan Teknis atau Pengaduan Permasalahan TIK

UPT SDI melayani dukungan teknis atau pengaduan permasalahan TIK yang dibutuhkan oleh seluruh civitas academica (pimpinan, mahasiswa, dosen dan staf) Universitas Sahid Jakarta.

Prosedur layanan dukungan teknis atau pengaduan permasalahan TIK :

  1. Pengguna dapat meminta dukungan teknis atau melakukan pengaduan permasalah teknis melalui
    • Telepon ke no. 021-8312813 – 15 ext 331
    • Website pengaduan di http://support.si.usahid.ac.id
    • Email ke supportsi@usahid.ac.id dengan subyek “Layanan Dukungan Teknis dan Pengaduan Permasalahan TIK”
    • Dapat datang langsung ke UPT Sumber Daya Informatika di Lantai 3 Kampus Supomo – Universitas  Sahid Jakarta
  2. Permintaan dukungan teknis atau pengaduan pemasalahan TIK yang masuk melalui email akan dibuatkan tiket pengaduannnya dan dikirim ke pengguna paling lambat 2 x 24 jam.
  3. Permintaan dukungan teknis atau pengaduan pemasalahan TIK yang melalui telepon atau datang langsung apabila tidak dapat diselesaikan pada saat itu maka akan dibuatkan tiket pelaporan nya melalui website http://support.si.usahid.ac.id
  4. Tiket tersebut akan di email kepada pengguna
  5. Pengguna dapat memonitoring pelaporannya melalui website http://support.si.usahid.ac.id (untuk tata caranya dapat dilihat pada website)